Kita bisa lebih beruntung dari para Sahabat Rosululloh

Kita bisa lebih beruntung dari para Sahabat Rosululloh

pepatah mengatakan “Awal dari cinta adalam memandang,kemudian memprhatikan,mengagumi kelebihan.” okelah untuk cinta BIASAH memanglah begitu umumnya.ibarat pepatah lain “dari mata turun ke hati” ibarat saya beda lagi “dari mulut turun ke perut” ya dkk-lah banyak istilah untuk cinta BIASAH.
Nah, kebetulan yang kita bahas kali ini bukan cinta biasah-biasah itu, melainkan cinta LUAR BIASA yakni cinta yang hadir tanpa melihat maupun memandang tapi hadir begitu saja sebagai anugerah dan bahkan kekuatannya melampaui jauh dari cinta-cinta biasah. Yakni Cinta Kita Kepada ROSULULLOHﷺ Cinta ini tak mampu dijelaskan karena Hakikatnya cinta itu adalah Rasa yang tidak dapat dipahami kecuali yang merasakannya

RasuluLLAH ﷺ bersabda
قال رسول الله ﷺ : طوبى لمن رآني وطوبى سبع مرات لمن لم يرني وآمن بي . رواه أحمد .
Beruntunglah yang melihatku (dan beriman padaku), dan 7 KALI LEBIH BERUNTUNG ORANG YANG TIDAK MELIHATKU AKAN TETAPI BERIMAN PADAKU.”
(h.r. ahmad)

Saudaraku… sadarlah orang-orang itu adalah kita,,,iya.. kita! mari sedikit kita kilas balik membaca sejarah bagaimana orang-orang di masa ROSULULLOHﷺ. Contoh kecil Abu jahal, abu lahab melihat RasuluLLAH ﷺ dan tidak beriman bahkan memmbenci ROSULULLOHﷺ. Dan Alhamdulillah kita di anugerahi Rasa Cinta Dan Iman meski tak pernah kita memandang wajah mulia RasuluLLAH ﷺ .

Karena sifat dasar manusia TAK MELIHAT MAKA TAK CINTA. Dan kita Harus Bersyukur Karena Tergolong Orang-Orang beruntung mendapat anugerah cinta dan iman kepada ROSULULLOHﷺ

Iman dan Cinta ini Adalah Anugrah dari ALLAH ﷻ, dan semoga ALLAH ﷻ menjaganya hingga kelak Insya ALLAH bertemu dengan RasuluLLAH ﷺ dalam keadaan terbaik.Amin…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *